Berikut ini Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud

-
-
RPP K13 » Berikut Berikut ini Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud Dalam postingan kali ini, perangkat pembelajaran berupa Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 akan admin share secara gratis yang bisa menjadi referensi untuk Bapak Ibu Guru pelaksana kurikulum 2013 dalam menerapkan kegiatan pembelajaran. Contoh Silabus Kurtilas kami sediakan lengkap untuk semester 1 yakni tema 1, tema 2, tema 3 dan tema 4.

Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud

Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud

Bapak Ibu Guru di SD/MI yang sudah menggunakan kurikulum 2013 tentunya anda sangat membutuhkan Silabus dalam proses pembelajaran. Silabus merupakan sebuah program pembelajaran yang dijadikan sebagai dasar dalam penyusunan rencana pembelajaran. Dalam artian lain, silabus merupakan acuan penetapan materi serta langkah pembelajaran yang akan dilaksankan guru untuk mencapai tujuan kurikulum.

Mengingat begitu pentingnya silabus bagi guru, maka kami sediakan filenya agar bisa dimiliki oleh Bapak Ibu Guru khususnya di jenjang SD/MI kelas 1. Model silabus k13 yang telah direvisi kami lengkapi dengan file Program Tahunan, Program Semester, Aplikasi KKM dan Kompetensi Dasar Tematik agar anda bisa sekaligus memenuhi kelengkapan perangkat mengajar yang akan anda gunakan.

Perlu diketahui bahwa file-file tersebut bersifat referensi saja. Selebihnya silahkan diedit sendiri menyesuaikan dengan kebutuhan Bapak Ibu guru masing-masing. Berikut adalah tautan yang akan anda gunakan untuk mendapatkan filenya secara gratis dalam bentuk file berbasis microsoft word, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda:

Demikianlah share kali ini tentang Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017 Sesuai Permendikbud. Mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu Guru kelas 1 dalam melengkapi administrasi mengajar. Jika membutuhkan format RPP yang terbaru silahkan kunjungi postingan sebelumnya tentang Contoh RPP K13 Revisi Tahun 2017 Terbaru. Semoga bisa bermanfaat.

Update Selasa 27 Februari 2018 Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 PDF

Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 PDF

Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 - Silabus merupakan refleksi dari kurikulum 2013 yang mempunyai tujuan untuk menciptakan generasi baru dan penerus bangsa yang memiliki kemampuan hidup sebagai pribadi dan warga negara yang beriman, produktif, kreatif, afektif dan inovatif serta bisa memberikan kontribusi pada kehidupan bermasyarakan, berbangsa, bernegara dan peradaban dunia. Dengan kata lain, silabus merupakan salah satu komponen administrasi yang penting bagi guru.

Guna membantu anda khususnya Bapak Ibu Guru di jenjang SD/Mi kelas 5 yang belum melengkapi perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017 terutama untuk perangkat silabus. Kami bagikan sebagai contoh saja yang mana silabus ini dibuat menggunakan program microsoft office word yang mudah untuk diedit kembali sesuai kebutuhan anda. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Link (URL):
Demikian itulah tadi beberapa referensi tentang Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 untuk kelas 5 lengkap semua tema. Semoga memberikan manfaat dan kemudahan bagi Bapak Ibu Guru dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga:

Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Aplikasi KKM, Download, K13 SD Kelas 1, KD, Perangkat Pembelajaran, promes, prota, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Tematik dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Aplikasi KKM, Download, K13 SD Kelas 1, KD, Perangkat Pembelajaran, promes, prota, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Tematik untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts