Referensi RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru

-
-
RPP K13 » Berikut Referensi RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru
Bapak Ibu Guru, berikut ini kami sajikan RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap untuk semua kelas. Admin hadirkan juga perangkat lainnya sebagai tambahan referensi jika Bapak Ibu khususnya yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) belum memiliki perangkat pembelajaran secara lengkap baik semester 1 maupun semester 2.

RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki dan dibuat oleh guru pada awal semester maupun pada tahun ajaran baru. RPP merupakan salah satu dari sekian banyak komponen administrasi pembelajaran yang mana RPP digunakan sebagai bahan acuan dalam proses pembelajaran di kelas.

Pembuatan administrasi pembelajaran bertujuan agar kegiatan pembelajaran yang aktif, efektif, gembira dan berkualitas bisa tercapai. Administrasi pembelajaran juga merupakan bukti nyata bahwa seorang guru telah melaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Adapun perangkat administrasi pembelajaran guru kelas maupun guru mata pelajaran seperti guru olahragara diantaranya adalah RPP, Silabus, Program Semester, Program Tahunan, Standar Isi, Pemetaan SK/KD serta administrasi lainnya.

Bagi Bapak Ibu Guru terutama guru yang mengampu mata pelajaran penjas atau PJOK, berikut kami sediakan contoh RPP yang telah disesuaikan dengan isi Kurikulum 2013 edisi revisi tahun 2017. Filenya bisa anda dapatkan secara gratis dalam format word menggunakan tautan berikut ini:
Sebagai tambahan referensi, perangkat pembelajaran lainnya juga sudah kami sediakan namun masih edisi revisi terlebih dulu, jika membutuhkan silahkan dapatkan file yang anda inginkan dibawah ini:
RPP PJOK Kelas 4 Semester 2 Tema 5 Subtema 1 :
RPP PJOK Kelas 4 Semester 2 Tema 5 Subtema 2 :
RPP PJOK Kelas 5 Semester 1

Baca juga : Silabus dan RPP Tematik SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Demikian kami sampaikan informasi tentang Referensi RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru, semoga ada manfaatnya untuk kita semua. Akhir kata admin sampaikan terimakasih.

Update 2018 Pemetaan KD PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap

Berikut kami akan update Materi Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (Penjasorkes) Sekolah Dasar Madrasah ibtidaiyah, dimana dapat rekan rekan guru gunakan sebagai tambahan referensi dalam menentukan materi pembelajaran yang harus dicapai peserta didik sesuai dengan Isi dari Kurikulum 2013.

Sebagai soerang pendidik profesional hendaknya harus menyiapkan materi perangkat pembelajaran terlebih dahulu, sebelum proses pembelajaran di laksankan, sebagai fungsi untuk mendukung peserta didik dalam mencapai kriteria ketuntasan, juga pengarahan dalam mencapai standar kompetensi lulusan, berkaitan dengan hal tersebut maka kami akan menyajikan Pemetaan KI dan KD Mapel PJOK SD.
Pemetaan KD PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Dari Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti, yang kami bagikan inipun merupakan perangkat materi untuk Kurikulum 2013, sehingga bagi sekolah khususanua Guru mata pelajaran Penjaskes sekaligus pelaksana Kurtilas, dapat memanfaatkan KD dan KI ini untuk acuan dalam menegmbangkan pengembangan program harian atau RPP satu kali tatap muka. Selengkapnya bagi yang memerlukan silahkan miliki Contoh Formatnya secara lengkap melalui tautan dibawah ini.


Sekian penyampaian artikel hari ini di harapkan mampu memenuhi kelengkapan administrasi pembelajaran bapak Ibu guru disekolah, sekian kami sampaikan informasi terbaru untuk perangkat pembelajaran PJOK SD semoga bisa bermanfaat.
Format file Referensi RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Terbaru Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Download, K13 SD Kelas 5, K13 SD Kelas 6, Microsoft Word, RPP K13 SD Kelas 4, rpp penjas, RPP PJOK K13 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Download, K13 SD Kelas 5, K13 SD Kelas 6, Microsoft Word, RPP K13 SD Kelas 4, rpp penjas, RPP PJOK K13 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts