Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 ini kami bagikan kepada Bapak Ibu sebagai referensi dalam pembuatan perangkat pembelajaran. Sebagaimana diketahui kelengkapan perangkat mengajar merupakan modal paling penting dalam proses pembelajaran. Dengan kelengkapan perangkat pembelajaran yang dimilki seorang guru akan memudahkan berbagai kegiatan pembelajaran mulai dari perencanaan, pelaksanaan maupun penilaian.

Salah satu perangkat pembelajaran yang paling penting dimiliki seorang guru SD adalah Silabus. Untuk itu rasanya kami perlu share disini agar bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu guru yang saat ini sedang mencarinya. Mudah-mudahan dapat memenuhi kelengkapan perangkat pembelajaran yang sedang Bapak Ibu susun.
Baca Juga : Silabus Tematik dan Matematika Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017
Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Silabus K13 revisi terbaru ini terdiri dari beberapa mata pelajaran yang berbeda diantaranya silabus PA Islam dan Budi Pekerti, PA Kristen dan BP, Katolik, Silabus Budha, Silabus Konghuchu, PPKN, Bahasa Indonesia, Matematika, Silabus IPA, Silabus IPS, Silabus Seni Budaya dan Prakarya dan Silabus PJOK SD kelas 1, 2, 3, 4 5 dan 6.

Dibawah ini adalah beberapa file silabus dengan format word yang bisa rekan-rekan download untuk dijadikan sebagai bahan referensi dalam kegiatan pelaksanaan kurikulum 2013 revisi terbaru. Silahkan download satu-persatu sesui dengan mata pelajaran yang diinginkan dengan menggunakan link unduhan dibawah ini:

Download Link:
Akhir kata kami ucapkan semoga apa yang telah disampaikan dalam tulisan kali ini tentang Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 bisa bermanfaat dan membantu Bapak Ibu Guru dalam penerapan Kurikulum 2013 di sekolahnya masing-masing, Terimakasih

Update Senin 5 Maret 2018

Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Hola! Hari ini admin akan mengulas kembali artikel yang sebelumnya sudah dibagikan, materi tersebut adalah Silabus Kurikulum 2013 SD yang sudah dikemas versi terbaru tahun 2018 yang tentunya untuk isian materi sangat berbeda dengan artikel yang sebelumnya sudah dibagikan. Semua prosesnya yang berkaitan denan judul utama bisa dimanfaatkan oleh guru dalam proses penyusunan Perangkat Pembelajaran versi 2018.

Update 2018 dari Silabus Kurikulum 2013 SD

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Silabus dengan sistemnya K13 merupakan materi yang wajib dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan. Silabus tersebut nantinya akan dijadikan pegangan oleh setiap guru dan akan menunjang segala sesuatunya yang berkaitan dengan proses atau kegiatan pembelajaran. Jadi, Silabus merupakan suatau rencana yang ada didalam kelompok mata pelajaran, kelompok mata pelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan.

Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Oke, Jika sedikit pembahasan diatas mengenai Perangkat Silabus mudah untuk dipahaminya sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Dihalaman peling bawah ada atau sudah disediakan format file yang berkaitan dengan semua pemabhasan diatas, format file tersebut bisa dimanfaatkan dalam proses penyusunan perangkat terbaru.

Baca Juga:

Inilah Format Lengkap dari Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi Baru DOC

Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini, berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa bermanfaat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Mohon maaf bila ada kesalahan/ kekurangan dalam proses penyusunan artikel. Terimakasih, semoga mudah untuk dipahami

Model Silabus Tematik SD
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 1 Versi 2018
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 2 Versi 2018
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 3 Versi 2018
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 4 Versi 2018
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 5 Versi 2018
  • [Klik Disini] Model Silabus Tematik SD Kelas 6 Versi 2018
Format file Download Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts