Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru

-
-
RPP K13 » Berikut Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru Selanjutnya perangkat pembelajaran yang akan admin bagikan adalah Silabus K13 revisi terbaru untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidiyah. Ditujukan sebagai referensi guna membantu memudahkan guru dalam melakukan penyusunan perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaann Pembelajaran (RPP) yang akan digunakan pada tahun ajaran 2017/2018 ini.

Perangkat pembelajaran merupakan modal paling penting dalam melaksanakan pembelajran, dengan kelengkapan perangkat mengajar maka guru akan semakin mudah baik dalam merancang, melaksanakan dan mengevaluasi sebuah kegiatan pembelajaran (Proses belajar mengajar) di kelas. Pada kesempatan kali admin sajikan Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru.

Baca juga : Model Silabus dan RPP PJOK K13 SD Kelas 4, 5, 6 Revisi Tahun 2017

Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru

Download Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru (Tematik dan Mata Pelajaran Matematika)

Pada kurikulum 2013, pembelajaran sudah mengalami beberapa kali revisi, dan seperti yang kita ketahui bahwa revisi terakhir dilakukan pada tahuan ajaran 2017/2018 saat ini. Terdapat beberapa perubaahan pada perangkat pembelajaran seperti pada RPP dimana pemerintah menghendaki adanya 4 (empat) unsur yang harus ada didalam penyusunannya, diantaranya yaitu 4C, HOTS, Literasi dan Pengutan Pendidikan Karakter (PPK).

Perangkat Silabus Kurtilas edisi revisi terbaru sendiri kini hadir dalam bentuk yang lebih ramping hanya 3 kolom diantaranya kolom Kompetensi Dasar (KD), materi pembelajaran dan kolom kegiatan pembelajaran. Keberadaan silabus ini tentu sangat penting bagi guru salah satunya adalah sebagai dasar dalam pembuatan RPP. Untuk itu kiranya ini akan bermanfaat bagi guru dalam memenuhi kebutuhan mengajarnya. Silahkan download gratis dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link:

Demikian itu saja sedikit informasi yang disampaikan kali ini tentang Silabus K13 Versi Revisi 2017 SD Terbaru. Semoga bisa membantu memenuhi kebutuhan administasi Bapak Ibu Guru untuk kelancara proses pembelajaran di kelas. Akhir kata kami ucapkan terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Download, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Download, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts