RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017 Merupakan tambahan referensi khusus untuk Bapak Ibu pengampu mata pelajaran PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan). Mata pelajaran tersebut memang diampu secara khusus oleh seorang guru olahraga dan terpisah dari tugas wajib guru kelas. Mapel tersebut memiliki tujuan yakni untuk mengembangkan aspek kebugaran jasmani, keterampilan gerak, keterampilan berpikir kritsi, sosia, penalatan, stabilitas emosional, tindakan moral, pola hidup sehat dan praktik pengenalan lingkunhan rumah.

Sebagai seorang guru, sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk membuat susunan perangkat pembelajaran salah satunya menyusun RPP dan Silabus yang sesuai dengan Kurikulum yang digunakan di sekolah. Dalam kesempatan kali ini admin bagikan kedua perangkat tersebut sebagi referensi dalam pembuatanya. Inilah RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017 dan Silabus Terbaru.

RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017

RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017 dan Model Silabus Terbaru

Model Silabus dan RPP Penjas Orkes untuk jenjang SD kelas 4, 5 dan 6 hasil revisi 2017 dapat unduh dengan menggunakan link yang sudah kami siapkan dibawah ini. Namun perlu kami informasikan apa saja yang ada didalam file silabus ini, diantaranya yaitu:

  • Rasional
  • Kompetensi yang diharapkan setelah mempelajari PJOK SD/MI
  • Kerangka Pengembangan Kurikulum PJOK
  • Pembelajaran & Penilaian
  • Kontekstualisasi Pembelajaran Sesuai Kondisi Lingkungan & Siswa
  • Contoh Silabus PJOK Kelas 4
  • Contoh Silabus PJOK Kelas 5
  • Contoh Silabus PJOK Kelas 6
  • Contoh RPP PJOK Kelas 4
  • Contoh RPP PJOK Kelas 5
  • Contoh RPP PJOK Kelas 6

Perangkat tersebut sebagai referensi saja untuk anda unduh dan dipelajari agar lebih mudah didalam penyusunannya. Oke selangkapnnya langsung saja unduh pada link dibawah ini:

Download Link:

KD pada mata pelajaran PJOK ini diantaranya meliputi kompetensi dasar sikap spiritual dan sikap sosial, kompetensi dasar pengetahuan dan kompetensi dasar keterampilan. Sekiranya itu saja yang dapat kami sampaikan dalam informasi RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017. Semoga bermanfaat. 
Format file RPP Penjas SD Kurikulum 2013 Versi Revisi 2017 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, RPP K13 SD Revisi, rpp penjas, RPP PJOK K13 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, RPP K13 SD Revisi, rpp penjas, RPP PJOK K13 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts