Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel

-
-
RPP K13 » Berikut Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel Selamat pagi pembaca yang budiman. Pada postingan selanjutnya dari admin akan membagikan sebuah aplikasi berbasis microsoft excel yang berguna untuk membantu para guru dalam pengadministrasian di sekolahnya, disamping itu aplikasi ini juga kami bagika sebagai referensi untuk memudahkan penyusunan sekaligus melengkapi perangkat administrasi guru kurikulum 2013.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh Bapak Ibu Guru pada jenjang SD, SMP SMK yang sudah menjalankan program pembelajaran kurikulum 2013 di sekolahnya.

Review Aplikasi Administrasi Guru Kurikulum 2013


Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel

Begitu pentingnya kelengkapan format administrasi bagi seorang guru sebagai penunjang dan pendukung dalam keberhasilan belajar, maka dari itu melalui postingan ini admin bagikan aplikasi ini untuk membantu guru menyusun dan memenuhi kelengkapan perangkat administrasinya, dan berikut ini adalah daftar isi format administrasi guru kurikulum 2013 yang terangkum dalam aplikasi ini:
  • Data Isian
  • Cover
  • Daftar Isi
  • Kalender Pendidikan
  • Jadwal Mengajar
  • Silabus
  • Penetapan Kriteria Ketuntasan Belajar
  • Program Semester (Promes)
  • Program Tahunan (Prota)
  • Rencana Pembelajaran 
  • Absensi Siswa
  • Rekapitulasi Kehadiran Siswa
  • Agenda Kegiatan Pembelajaran
  • Form Penilaian (Penilaian komponen pengetahuan, keterampilan/praktik, dam penilaian komponen sikap)
  • Deskripsi Pembelajaran
  • Analisis Ketuntatasan
  • Nilai Raport Mata Pelajaran
  • Daya Serap SIswa dan Daya Serap Kurikulum
Bagi anda yang tertarik dan membutuhkan apllikasi inis silakan unduh secara gratis melalui link dibawah ini:

Link Download file:
Demikian yang kami sampaikan mengenai Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan pekerjaan anda. Bagikan juga kepada rekan guru lainnya lewat media sosial anda. Klik tombol share dibawah

Update Selasa 6 Februari 2018

Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel

Berikut ini admin akan mengulas ulang Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel. Materi Terkait sengaja dikemas ulang mengingat sistem pembelajaran yang ada di setiap sekolah (Khususnya sekolah yang ada di Indonesia) terus berubah-ubah dan cara belajarpun akan berbeda. Jika disini ada yang sedang mencari materi yang sama maka sesuai dengan apa yang akan dibahas/ bagikan sekarang.

Update 2018, Aplikasi Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Guru adalah pendidik profesional dengan tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi setiap siswanya. Tugas ini bukanlah perkara yang mudah karena guru tersebut harus mampu mempengaruhi setiap siswa untuk mau berpera aktif dan hal positif lainnya. Tidak hanya itu saja guru tersebut juga dituntut untuk memiliki Kompetensi guru seperti kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, dan kompetensi profesional yang diperoleh melalui pendidikan profesi.

Untuk melancarkan semua prosesnya dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran maka seorang guru harus memiliki berbagai administrasi pembelajaran yang meliputi :
  1. Silabus
  2. Kalender Pendidikan
  3. ProgramTahunan
  4. Program Semester
  5. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  6. Analisis KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal
  7. Kisi-kisi Soal
  8. Bank Soal
  9. Analisis Butir Soal
  10. Analisis Hasil Ulangan
  11. Program/Pelaksanaan Perbaikan
  12. Program/Pelaksanaan Pengayaan
  13. Daftar Nilai
  14. Laporan Penilaian Akhlak Mulia dan Kepribadian Siswa
  15. Buku Tugas Terstruktur
  16. Buku Tugas Mandiri
  17. Jadwal Mengajar

Selengkapnya Mengenai Format Lengkap Perangkat Administrasi Guru Format Excel 2017-2018

Baca Juga:
Untuk membantu memprmudah semua prosesnya diakhir halaman sudah disediakan format file yang berkaitan dengan semua pembahasan diatas, semua file tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Oke, Itu saja artikel yang bisa dibagikan hari ini mudah-mudahan dengan adanya Materi Terkait bisa bermanfaat dan juga bisa melancarkan semua prosesnya. Terimakasih

Perangkat Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK Format Excel
  • [Klik Disini] Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMK
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Aplikasi, Download, Microsoft Excel, SD, SMA, SMK, SMP dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Aplikasi, Download, Microsoft Excel, SD, SMA, SMK, SMP untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts