Aplikasi Administrasi Guru SD SMP SMA Dengan Format Excel Terbaru 2017/2018

-
-
RPP K13 » Berikut Aplikasi Administrasi Guru SD SMP SMA Dengan Format Excel Terbaru 2017/2018 Selamat Datang, salam sejahtera kami ucapkan kepada Bapak Ibu Guru serta seluruh pembaca yang budiman. Saat ini anda tengah membaca artikel dengan judul Aplikasi Administrasi Guru SD SMP SMA Dengan Format Excel Terbaru dimana dengan postingan ini admin akan mencoba kasih referensi aplikasi pembuatan administrasi terbaru untuk tahun ajaran 2017.2018 berbasis microsoft excel.

Tak lama lagi kita akan memasuki tahun pelajaran 2017/2018. Tahun pelajaran baru akan lebih baik apabila kita barengi dengan semangat baru juga. Semoga di tahun ini kita tetap semangat dalam menjalankan tugas kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Ketika memasuki tahun ajar baru guru akan mulai disibukan kembali untuk mempersiapkan berbagai jenis adminstrasi yang dibutuhkan dalam kegiatan belajar mengajar. Maka dari itu kami bagikan file ini untuk membantu anda menyiapkan format-format administrasi yang akan anda butuhkan nantinya.

Format fromat tersebut dijadikan 1 dalam aplikasi berbasis meicrosoft excrl ini agar lebih mudah dan praktis dalam pembuatan dokumennya.

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD, SMP, SMA dan SMK 

Aplikasi Administrasi Guru SD SMP SMA Dengan Format Excel Terbaru 2017/2018


Apilkasi ini memuat sheet yang saling terkait satu sama lain dengan sheet lainnya. Dengan berisikan berbagai format berkas administrasi  yang harus dimiliki oleh seorang guru dalam melakasanakn kegiatan belajar mengajar.

Untuk menggunakan aplikasi ini caranya cukup mudah yakni anda hanya perlu memasukan data identitas dan data sekolah kedalam halaman atau menu utama, dengan begitu formatnya secara keseluruhan akan terisis secara otomatis dan siap untuk bapak ibu guru print dan edit sesuai kebutuhan. Silahkan unduh melalui link yang sudah kami siapkan dibawah ini:

Link download fiile:

Demikian kami sampaikan informasi ini semoga dengan adanya aplikasi tersebut dapat membantu rekan-rekan dalam menjalankan tugasnya. Yuk share artikel ini lewat media sosial anda supaya rekan-rekan guru yang dekat dapa mengetahui dan menggunakan aplikasi ini juga
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru. Microsoft Excel, Aplikasi, Download dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru. Microsoft Excel, Aplikasi, Download untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts