Download Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA

-
-
RPP K13 » Berikut Download Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA Dalam kesempatan yang baik ini kami akan membagikan link Download Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA sebagai refernsi untuk membantu rekan guru dalam menyusun dan menyiapkan format-format administrasi yang dibutuhkan menjelang tahun ajaran baru mendatang. Berikut sekilas penjelasan mengenai aplikasi tersebut:

Review Aplikasi Administrasi Guru Lengkap


Download Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA

Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA

Perlu rekan-rekan ketahui bahwa format administrasi yang ini merupakan format umum administrasi guru yang wajib disiapkan sesaat sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran di sekolah. Format-format administrasi tersebut kemudian disatukan dalam sebuah aplikasi berbasis excel ini. Dengan aplikasi ini rekan-rekan akan lebih mudah  ketika membuat semua format adminstrasi yang akan dibuat, cukup inputkan data identitas sekolah secara lengkap pada menu utama aplikasi maka format administrasi yang diinginkan secara menyeluruh akan terisi otomatis dan siaplah format-format tersebut untuk rekan-rekan cetak dan gunakan ketika mengajar. 

Baiklah langsung saja untuk lebih jelasnya silakan unduh filenya dan lalu pelajari penggunannya. Unduh secara gratis melalui link dibawah ini:

Download link:
Demikian lah artikel dengan judul Download Aplikasi Administrasi Guru Berbasis Excel Lengkap Untuk SD SMP SMA ini saya tulis, semoga aplikasi tersebut dapat meringankan para guru yang membutuhkannya dalam membuat format-format administrasi. Terimakasih.

Update Selasa 27 Februari 2018 Administrasi Guru PJOK SD Kurikulum 2013

Administrasi Guru PJOK SD Kurikulum 2013

Administrasi merupakan hal yang paling penting di sekolah. Administrasi berperan penting terhadap tercapainya kelancaran  kegiatan atau aktivitas yang dilakukan oleh guru di kelas. Salah satu komponen administrasi bagi guru adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Untuk itu dalam kesempatan kali ini, kami mencoba membagikan RPP berdasarkan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017 dalam update informasi atau update artikel denga kata kunci utama yakni Administrasi Guru PJOK SD Kurikulum 2013. 

Administrasi atau perangkat pembelajaran untuk guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) yang kami bagikan tak hanya RPP, kami lengkapi dengan perangkat pendukung lainnya seperti Program Semester, Program Tahunan, KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal), Standar Isi, SK & KD, Silabus dan lain sebagainya. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja silahkan ambil filenya gratis pada tautan berikut ini:

Link (URL):

Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 1


Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 2


Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 3


Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 4


Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 5


Administrasi Guru PJOK K13 Kelas 6


Perlu diketahui bahwa berbagai adminsitrasi PJOK diatas merupakan atau sebatas contoh saja untuk dijadikan tambahan referensi ataupun bahan perbandingan dalam setiap penyusunan perangkat pembelajaran. Mudah-mudahan apa yang kami sampaikan informasi dan berkas diatas bisa membantu rekan-rekan guru PJOK terutama dalam implementasi k13 di sekolahnya masing-masing. Salam pendidikan.

Baca Juga:

Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Aplikasi, Download, Microsoft Excel, SD, SMA, SMK, SMP dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Aplikasi, Download, Microsoft Excel, SD, SMA, SMK, SMP untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts