Semester 2 Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut Semester 2 Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017
Semester 2 Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017

Hola! Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas dan membagikan Semester 2 dari Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang menggunakan sistem operasi Microsoft Word, dan file tersebut juga diambil dari sumber terpercaya, sehingga untuk peran dan kegunaanya tidak usah diragukan lagi. Semua prosesnya yang berkaitan dengan kata kunci diatas sengaja dibagikan, dibagikan untuk membantu guru dalam proses penyusunan Perangkat Pembelajaran yang sudah dikemas dalam format Silabus.

Update Terbaru Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Terbaru Tahun 2017

Silabus sendiri merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan, sama halnya dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Silabus adalah rencana yang ada didalam proses atau kegiatan pembelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan (Tema tertentu), Semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus mencakup Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD).

Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar/ menegah, disesuaikan juga dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran tertentu. Jadi, Silabus merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan, supaya dengan adanya perangkat ini proses atau kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih sesuai dan terarah.

Baca Juga:

Ini Dia Contoh Silabus K13 Revisi 2017 SD Terbaru Lengkap dan Optimal

Oke, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Dihalaman paling akhir sudah disediakan format file dari Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017, format file tersebut bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukannya. Itu saja, Mudah-mudahan apa yang sudah dibagikan hari ini bisa sesuai, sesuai dengan apa yang sedang pembaca/ guru butuhkan. Terimakasih, Semoga bermanfaat!

Semester 2 Silabus K13 Kelas 1 Revisi 2017

Update Rabu 14 Maret 2018 Format Silabus K13

Update Rabu 14 Maret 2018 Format Silabus K13

Format Silabus K13 - Kembali berjumpa bersama kami rppk13.operatorsekolah.com. Pada momen ini, kami akam membagikan perangkat Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 khususnya untuk tingkat SD/Mi kelas 1 semester genap. Silahkan anda miliki filenya karena sangat penting terlebih bagi guru yang baru melaksanakan kurikulum 2013 tahun ini. Silabus kelas 1 yang kami bagikan ini memuat tema secara lengkap semester genap mulai dari tema 5, tema 6, tema 7 dan tema 8. 

Semenjak diterapkan, kurikulum 2013 sudah mengalami beberapa kali perubahan atau penyempurnaan dan saat ini sudah memasuki tahap revisi 2017. Kurikulum 2013 yang menggantikan KTSP ini ditelaah setiap tahun, sehingga kekurangan yang ada secara terus menerus diperbaiki. K13 pada jenjang SD/MI sendiri baru diterapkan secara penuh pada tingkat Kelas 1, 2, 4 dan kelas 5 dan mulai tahun depan akan diterapkan secara menyeluruh di semua kelas. Silahkan bagi guru kelas 1 kami berikan file silabus terbaru untuk anda secara gratis dibawah ini: 

Link Berkas:
Format Silabus K13 untuk tingkat SD/MI kelas 1 diatas dibuat menggunakan program word. Kami simpan di layanan penyimpanan online google drive sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengaksesnya. Sekian informasi dari kami kali ini, semoga apa yang kami hadirkan dalam informasi ini bisa bermanfaat bagi guru serta bagi kemajuan pendidikan di indonesia. Salam Pendidikan. 

Baca Juga:
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait doc, kelas 1, kurikulum 2013, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, semester 2, Silabus K13 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi doc, kelas 1, kurikulum 2013, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, semester 2, Silabus K13 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts