RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017
RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017

Update 2018, Berikut ini adalah RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017 yang akan sekaligus menjadi postingan terakhir untuk hari ini, dan bisa dilihat untuk postingan sebelumnya yang membahas Contoh Terbaru RPP PAI dan Budi Pekerti Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017. Oke, Sebelum membagikan Materi Terkait admin akan sedikit membahas mengenai penjelasannya, supa bisa lebih mudah dalam menyimak dan menikapinya. Tidak kalah penting untuk diinformasikan, semua prosesnya dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word.

Contoh RPP Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Beserta Silabus Tematik

Seperti yang sudah dibahas lewat beberapa postingan kebelakang, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan suatu rencana, rencana yang ada didalam proses atau kegiatan pembelajaran. RPP dengan sistemnya Kurikulum 2013 mengacu atau dikembangkan dari Silabus dengan tindakan selanjutnya setiap siswa akan diarahkan dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Jadi, Tahap pertama dalam proses atau kegaiatan pembelajaran menurut standar proses adalah menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) mencakup beberapa hal, Diantaranya:
  • Data sekolah, mata pelajaran, dan kelas/ semester
  • Materi Pokok
  • Alokasi waktu
  • Tujuan pembelajaran
  • KD dan indikator pencapaian kompetensi
  • Materi pembelajaran
  • metode pembelajaran
  • Media, alat dan sumber belajar
  • Langkah-langkah kegiatan pembelajaran
  • Terakhir, Penilaian.
Untuk Silabus merupakan acuan dalam penyusunan kerangka awal pembelajaran pada setiap bahan kajian mata pelajaran. Silabus tersebut nantinya akan dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar dan menegah yang di sesuaikan juga dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran. Silabus digunakan sebagai acuan dalam pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Jadi, RPP dan Silabus merupakan dua Perangkat Pembelajaran yang akan terus berkaitan, meski jika dilihat dari sisi lain ada beberapa perbedaan dari kedua Perangkat Pembelajaran tersebut.

Ini Dia RPP dan Silabus Kurikulum 2013 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Artikel Referensi:
Sekarang silahkan miliki format file dari semua pembahasan diatas atau format file dari RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017. Semua prosesnya bisa dimiliki secara gratis bagi siapa saja yang memerlukan. Itu saja beberapa postingan yang bisa dibagikan hari ini, berharap besar apa yang sudah dibagikan bisa sesuai, bermanfaat, dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

RPP K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017
Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017
Format file RPP dan Silabus K13 Kelas 1 SD Semester 2 Revisi 2017 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Kelas 1 SD, kurikulum 2013, Microsoft Word, Revisi 2017, rpp, semester 2, silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Kelas 1 SD, kurikulum 2013, Microsoft Word, Revisi 2017, rpp, semester 2, silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts