Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan

-
-
RPP K13 » Berikut Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan
Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan - Selamat pagi Bapak Ibu Guru, pada kesempatan hari ini admin share kumpulan perangkat pembelajaran sesuai dengan kurikulum 2013 edisi terbaru khusus mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Perangkat tersebut terdiri dari Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk jenjang SD/ Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6.

Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan

Baca Juga : RPP PJOK SD K13 Revisi 2017 Versi Terbaru

Sebagai seorang pendidik, tentu Bapak Ibu mempunyai kewajiban untuk membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) sehingga kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan dapat berlangsung secara interaktif, insfiratif, efektif, efisien serta dapat membantu siswa dalam mencapai suatau Kompetensi Dasar (KD). Pada awal semester genap tahun ajaran 2017/2018 ini kami share contoh RPP yang bisa dijadikan bahan acuan dalam pembuatannya.

Baiklah tanpa melebar lebih jauh lagi, langsung saja bagi Bapak Ibu yang membutuhkan berkas tersebut, anda dapat memilikinya secara gratis dengan menggunakan link atau tautan yang sudah admin siapkan dibawah ini:

Silabus PAI SD K13 Kelas 1-6 Semester 1

RPP PAI SD K13 Kelas 1-6 Semester 2

Demikian admin sampaikan informasi tentang Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan meliputi Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk semester 1 dan semester 2. Silahkan dimodifikasia kembali RPP dan Silabus format word ini sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Update 2018 RPP PAI SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi Baru

Selanjutnya admin akan kembali menyajikan perangkat pembelajaran RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk Mata pelajaran pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti SD, dimana matteri tersebut akan kami sajikan secara lengkap yaitu meliputi RPP PAI untuk Semua Kelas jenjang Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah.

Rencana pelaksanaan pembelajaran dimana merupakan serangakaian rancangan tentang isi materi  pelajaran juga penyediaan sumber media alat belajar memang pada umumnya harus dipersiapkan pendidik sebelum proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan, yujuan nya yaitu untuk mendukung peserta didik dalam mencapai standar kompetensi lulusan.
RPP PAI SD Kurikulum 2013

Merujuk pada perihal diatas tentu saja pendidik perlu menyiapkan sebuah format RPP dengan Matang, karena format tersebut sangatlah berkaitan erat dengan keberhasilan siswa dalam mencapai ketuntasan belajar. Berkenaan dengan Bapak Ibu Guru sedang memerlukan Contoh RPP maka kiranya dapat memanfaatkan konsep bahan ajar yang admin sajikan ini sebagai rujukan ataupun perbandingan dalam menentukan tujuan pembelajaran disekolah. Selengkapnya silahkan miliki berkas tersebut secara lengkap plus gratis melalui tautan dibawah ini.
RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2017
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 1.docx
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 2.docx
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 3.docx
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 4.docx
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 5.docx
  • Contoh RPP K13 PAI Kelas 6.docx
Sekian informasi terbaru untuk RPP PAI SD Kurikulum 2013 admin bagikan contoh formatnya secara lengkap diharapkan mampu memenuhi kelengkapan perangkat mengajar Guru SD/MI di Sekolah. Demikian penyampaian artikel hari ini mudah mudahan bisa bermanfaat.
Format file Perangkat K13 Revisi 2017 RPP PAI SD Pendidikan dan Kebudayaan Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, rpp dan silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, rpp dan silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts