Rekomendasi Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Siap Edit

-
-
RPP K13 » Berikut Rekomendasi Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Siap Edit Berikut ini kumpulan RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 kami hadirkan secara lengkap semua tema, sub tema dan pembelajaran untuk semester 1. Kami hadirkan kumpulan file tersebut agar bisa dimiliki dan dipelajari oleh Bapak Ibu yang mungkin mengalami kesulitan dalam menyusun format RPP yang sesuai dengan isi kurikulum edisi revisi terbaru.

Rekomendasi Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Siap Edit

Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Siap Edit

Sesuai dengan perubahan Kurikulum 2013 tahun 2017, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang dibuat oleh guru harus memunculkan dan menginsert 4 unsur baru didalam pembuatannya. 4 macam unsur tersebut diantaranya Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan Higher Order Thinking Skill (HOTS), sehingga perlu kreatifitas dalam meraciknya menjadi RPP yang utuh.

Disamping itu didalam RPP terbaru tidak perlu menyebutkan metode pembelajaran yang digunakan dan materi dibuat dalam bentuk lampiran berikut dengan rubrik penilaian. Sebagai referensi Bapak Ibu dapat memanfaatkan file yang kami sajikan disini. Silahkan dapatkan file tersebut secara gratis dalam format microsoft word siap edit dan silahkan sesuaikan dengan kondisi di sekolahnya masing-masing.

Tema 1 Indahnya Kebersamaan Pembelajaran 1-6
Tema 2 Selalu Berhemat Energi Pembelajaran 1-6
Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Pembelajaran 1-6
Tema 4 Berbagai Pekerjaan Pembelajaran 1-6
Tema 5 Pahlawanku Pembelajaran 1-6
Demikian saja informasi dari kami tentang Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 tema dan sub tema lengkap untuk semester 1 atau ganjil. Semoga bermanfaat dan silahkan lanjutkan dengan membaca artikel lainnya tentang Silabus dan RPP PJOK SD Revisi terbaru. Semoga bermanfaat. 
Format file Rekomendasi Contoh RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Siap Edit Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait doc, Download, K13 SD Kelas 4, Microsoft Word, Revisi 2017, RPP K13 SD Kelas 4 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi doc, Download, K13 SD Kelas 4, Microsoft Word, Revisi 2017, RPP K13 SD Kelas 4 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts