Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru

-
-
RPP K13 » Berikut Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru - Kompetensi Dasar (KD) pada kurikulum 2013, kembali mengalami perubahan pada tahun 2017 ini. Perubahan KD tersebut berdampak juga kepada perubahan terhadap Buku (Buku pegangan Guru dan Buku Siswa) dan Silabus K13. Terkait hal tersebut, pada kesempatan kali ini kami bagikan silabus terbaru tahun 2017 untuk PJOK, Matematika dan Silabus Tematik.

Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran sekaligus berkas administrasi yang wajib dimiliki oleh guru dalam proses pembelajaran. Silabus adalah acuan guru dalam menetapkan materi serta langkah-langkah yang akan dilakukan guna mencapai tujuan kurikulum. Pada kurikulum 2013 untuk jenjang SD, perangkat silabus sendiri telah disediakan oleh pemerintah sehingga guru tidak perlu repot untuk membuatnya.

Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 (Tematik, PJOK dan Matematika)

Silabus Tematik, Silabus PJOK dan Silabus Matematika ini admin tujukan sebagai referensi guna membantu mempermudah Bapak ibu Guru pada jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah kelas 4, 5 dan 6 pelaksana kurikulum 2013, yang saat ini tengah melengkapi kebutuhan administrasi dan perangkat pembelajaran untuk kelangsungan proses belajar mengajar di kelas.  Silahkan download pada link dibawah ini:

Link Unduhan:
Salah satu fungsi dari silabus sendiri adalah sebagai acuan atau dasar dalam pembuatan sebuah Rencana Pelakasnaan Pembelajaran (RPP). Diharapkan dengan adanya postingan admin tentang Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru ini bisa menjadi referensi terbaik bagi para guru dalam pembuatan perangkat pembelajaran sesuai isi kurikulum 2013 hasil revisi 2017.

Update Jumat 2 Februari 2018

Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru

Hola! Hari ini admin akan mengemas ulang Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru. Semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus sengaja dibagikan kambali mengingat sistem pembelajaran (Khususnya sekolah yang ada di Indonesia terus berubah-ubah) dan cara belajarpun akan berbeda. Materi Terakit dibagikan kembali dalam format file, file yang menggunakan sistem operari Microsoft Word, Keunggulan format ini bisa melalui proses editing dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Update 2018 Silabus SD K13 Edisi Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Microsoft Word merupakan tempat penyimpanan file yang sangat popular dan sudah banyak digunakan. Banyak sekali keunggulan dari format ini, dengan demikian admin membaikan Materi Terakit dalam format Microsoft Word. Oke, Sebelum menuju kepokok pembahasan admin akan sedikit membahas mengenai Silabus, Seperti yang sudah diinformasikan oleh sumber terpercaya Silabus adalah suatu rencana yang ada dalam proses atau kegiatan pembelajaran lengkap dengan kelompok mata pelajaran dengan tema yang sebelumnya sudah disesuaikan (Tertentu).

Semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus mencakup materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, standar kompetensi, kompetensi dasar, dan sumber belajar. Jadi Silabus merupakan dari bagian Perangkat Pembelajaran yang harus disusun dan dipersiapkan sebelum proses atau kegiatan pembelajaran dilaksanakan, yang nantinya setiap guru akan memanfaatkannya supaya kegiatan pembelajaran yang dilakukan dikelas bisa lebih sesuai dan terarah.

Baca Juga:

Ini Dia Format Lengkap Dari Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Format DOC

Untuk membantu guru dalam proses penyusunan Materi Terkait diakhir halaman sudah disediakan untuk format filenya, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word yang dimaksud. Jika sesuai silahkan untuk menggunakannya dan akan lebih bagus jika membagikan ulang Materi Terkait. Itu saja, berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Terimakasih

Silabus SD K13 Edisi Revisi 2017 Lengkap
Format file Download Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Format Terbaru Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Silabus K13 SD, Silabus Kurikulum 2013 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts