Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Format [DOC]

-
-
RPP K13 » Berikut Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Format [DOC]
Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017

Silahkan Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017. Di rekomendasikan sebelum mendownload Silabus Kurikulum 2013 silahkan simak untuk pembahasannya terlebih dahulu agar lebih mudah dalam menyikapinya. Silabus merupakan bagian dari Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh pengajar atau guru, dipersiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan. Silabus tersebut merupakan rencana pembelajaran yang ada didalam suatu kelompok mata pelajaran dengan tema yang sudah disesuaikan sebelumnya.

Format Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Versi 120216

Guru harus menyiapkan Silabus sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan yang nantinya akan dijadikan pegangan, pedoman dan sumber pokok dalam pengembangan pembelajaran yang lebih luas. Semua prosesnya yang berkaitan dengan Silabus akan sangat membantu terutama membantu dalam kegaitan pembelajaran supaya bisa lebih sesuai dan terarah, serta bisa lebih mudah dalam menciptakan kondisi dalam kegiatan pembelajaran yang ideal, dengan tindakan selanjutnya akan dilakukan pengelolaan, kegiatan pembelajaran, dan pengembangan sistem penilaian.

Seperti yang sudah di informasikan lewat postingan sebelumnya, Silabus merupakan rencana dalam kegiatan pembelajaran yang ada didalam kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, semua prosesnya mencakup Kompetensi Dasar (KD), Standar Kompetensi (SK), materi pokok, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan, alat belajar.

Dibawah ada review atau komponen yang ada didalam Silabus yang dapat menjawab pertanyaan seperti berikut:
  1. Kompetensi yang akan ditanamkan kepada siswa melalui suatu kegiatan pembelajaran
  2. Kegiatan yang harus dilakukan untuk menanamkan/ membentuk Kompetensi Dasar
  3. Dalam proses atau upaya yang harus dilakukan untuk mengetahui bahwa kompetensi yang dimaksud sudah dimiliki selutuh  siswa

Silahkan Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi Baru [2017] Lengkap Format Microsoft Word

Baca Juga:
Untuk itu admin membagikan materi terkait, karena Silabus akan membantu guru melancarkan semua prosesnya. Materi terkait atau Silabus dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 sudah dikemas menggunakan file (softcopy) supaya pengguna bisa dipermudah dalam pengoprasian sistem. Sekarang silahkan Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Semoga bermanfaat!

Link Download:

Format file Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Format [DOC] Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts