Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017
Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 - Perangkat pembelajaran menjadi kebutuhan utama yang wwajij dimiliki oleh Guru. Terdapat banyak macam perangkat pembelajaran yang harus dimiliki diantaranya RPP, Silabus Prota dan Promes dan lain sebagainya. Berkas-berkas tersebut juga menjadi kelengkapan administrasi yang akan selalu dituntut.

Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, admin akan membagikan salah satu berkas administrasi terebut, yakni berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP, khusus untuk guru pengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti, pada jenjang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah kelas 1 2 3 4 5 dan kelas 6, yang sudah menerapkan atau mengimplementasikan kurikulum 2013.

Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Untuk Tahun 2017 

File RPP PAI k13 tersebut admin sajikan disini sebagai referensi saja, bagi Bapak Ibu Guru yang membutuhkan acuan dalam menyusun rencana pembelajaran yang baik dan benar, bisa memanfaatkan file yang admin upload disini sebagai acuan ataupun bahan perbandingannya. Contoh rpp tersebut terkemas dalam bentuk microsoft office word,  yang mudah untuk diedit dan disesuaikan kembali sesuai kebutuhan masing-masing.
Artikel sebelumnya : RPP PJOK SD Kelas 1-6 Kurikulum 2013 Tahun 2017
Nah dibawah ini admin telah siapkan link unduhan masing-masing filenya, ditambah dengan berkas administrasi pendukung diantaranya agenda harian, persiapan pembelajaran dan jadwal pembelajaran untuk jenjang SD kelas 1-6. Silahkan download dan miliki filenya secara gratis.

Link Unduhan :
Demikianlah informasi singkat mengenai Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017, semoga bermanfaat untuk bapak ibu sekalian dalam memenuhi kebutuhan administrasi guna menunjang proses pembelajaran di kelas.

Update Rabu 21 Februari 2018

Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Ini dia RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 yang sudah dikemas lengkap dan optimal versi 2018. Materi Terkait sudah dikemas ulang, dikemas ulang dengan sistem dan cara kerja yang masih sama. Semua prosesnya bisa dimanfaatkan oleh guru dalam proses penyusunan Perangkat Pembelajaran terbaru, atau bisa jiga dijadikan bahan perbandingan dari perangkat yang sebelumnya sudah disusun/ dipersiapkan. Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word.

Contoh RPP PAI K13 REVISI SD Versi Terbaru Tahun 2018

Lewat postingan sebelumnya sudah diinformasikan, RPP merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus disusun terlebih dahulu sebelum kegiatan pembelajaran dilaksanakan, Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Perangkat adalah alat atau perlengkapan dan untuk Pembelajaran merupakan suatu proses yang memungkinkan orang malakukan kegiatan pembelajaran. Jadi, Perangkat yang sudah dikemas dalam format RPP nantinya akan menunjang sagala sesuatunya yang berkaitan dengan proses atau kegiatan pembelajaran.

Untuk mata pelajaran yang ada didalam RPP ini adalah Pendidikan Agama Islam (PAI). Ditinjau dari segi isinya mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) merupakan mata pelajaran yang menjadi salah satu komponen dan komponen tersebut tidak dapat dipisahkan dari rumpun mata pelajaran yang bertujuan mengembangkan moral dan kepribadian setiap siswa. Jadi, Mata pelajaran ini merupakan mata pelajaran wajib yang ada disetiap sekolah, Karena PAI merupakan rumpun myang dikembangkan dari ajaran-ajaran pokok (Dasar) yang terdapat dalam Agama Islam.

Materi Terkait:

Ini Dia Update 2018 dari RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi Baru Format DOC

Jika semua pembahasan diatas sesuai dan bisa lebih mudah dalam memahaminya, sekarang admin akan membagikan Materi Terkait yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file, jika file tersebut sesuai silahkan untuk menggunakannya segera dan akan lebih bagus jika membagikan ulang, Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang memerlukan materi yang sama. Terakhir, Bila ada pertanyaan seputar pembahasan diatas silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah tersedia. Terimakasih

Contoh RPP PAI dan Budi Pekerti SD MI Kurikulum 2013 Lengkap
Format file Download RPP PAI dan BP SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP K13, RPP PAI SD dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP K13, RPP PAI SD untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts