Unduh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016

-
-
RPP K13 » Berikut Unduh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016
RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016

Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini admin akan mengulas dan membagikan RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016. Ya? Sesuai dengan judul utama materi lebih dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD mata pelajaran PJOK (Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan) dengan sistem pembelajaran Kurikulum 2013. RPP merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan, supaya dengan adanya RPP proses atau kegitan pembelajaran bisa lebih sesuai dan terarah.

Contoh Format RPP Penjas Orkes (PJOK) SD Kurikulum 2013 Revisi 2016 Semester 1 dan 2

RPP adalah rencana pembelajaran yang dikembangkan secara rinci dari suatu materi pokok atau tema yang sebelumnya sudah disesuaikan. Hal ini mengacu pada Silabus yang merupakan langkah awal dalam penyusunan kerangka pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran. Dan untuk Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) dan Standar Isi (SI) untuk satuan pendidikan dasar/ menegah yang sesuai dengan pola pembelajaran.

Untuk Mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) merupakan mata pelajaran yang integral dan sistem pendidikannya dilakukan secara global. Untuk itu mata pelajaran PJOK harus dilakukan/ diarahkan pada pencapaian tujuan pendidikan yang sebelumnya sudah ditetapkan, dan mata pelajaran PJOK bukan hanya mata pelajaran yang mengajarkan aktivitas saja, melainkan mata pelajaran yang mengembangkan potensi siswa melalui aktivitas jasmani, mengembangkan gagasan, keterampilan, pengetahuan dan perilaku hidup yang sehat dan aktif.

Artikel Referensi:

Update RPP Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) SD/ MI Kurikulum 2013 Format DOC

Semua prosesnya akan dijadikan pegangan oleh guru, pegangan dalam melaksanakan kegitan pembelajaran baik yang dilakukan di kelas, laboratorium atau di luar ruangan (Outdoor). Bagi guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun RPP diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang sudah dikemas dalam format softcopy, untuk yang memerlukannya silahkan download secara gratis. Itulah ulasan singkat yang sudah admin susun. Semoga bermanfaat!

Link Download:

Unduh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Semester 1
Unduh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Semester 2
Format file Unduh RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2016 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait kurikulum 2013, Microsoft Word, Penjas Orkes, Perangkat Pembelajaran, pjok, revisi 2016, rpp, SD Semester 1, semester 2 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi kurikulum 2013, Microsoft Word, Penjas Orkes, Perangkat Pembelajaran, pjok, revisi 2016, rpp, SD Semester 1, semester 2 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts