Format Lengkap Silabus K13 SD Revisi 2016

-
-
RPP K13 » Berikut Format Lengkap Silabus K13 SD Revisi 2016
Silabus K13 SD

Berikut adalah  Silabus K13 SD. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama materi dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD dan materi juga sudah dikemas dalam format file (softcopy), file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word supaya guru bisa dipermudah dalam penggunaan file tersebut. Sebenernya untuk kata kunci diatas sudah admin update kewat postingan sebelumnya (Bisa dilihat disini)

Format Lengkap Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 Versi 120216

Ya.. Unutk Silabus K13 SD admin sudah mengulasnnya lewat psotingan sebelumnya, Lalu kenapa demikian mengulas dan membagikan ulangnya lagi? Karena akan besar kemungkinan sebagian guru ada yang belem mengetahui informasi mengenai Silabus Kurikulum 2013 SD, dan mengingat Silabus akan menunjang berjalannya atau kelancaran kegiatan pembelajaran. Untuk itu admin mengulas dan membagikan ulang. Disini juga pasti ada saja pembaca atau guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun hal terkiat, yaitu Silabus Kurikulum 2013 SD.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya Silabus merupakan salah satu dari Perankat Pembelajaran yang berkaitan dengan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) meski jika dilihat dari sisi lain ada beberapa perbedaan dari kedua Perangkat Pembelajaran tersebut. Guru harus mempersiapkan Silabus sebelum proses atau kegiatan pembelajaran dilakukan, supaya kegiatan yang dilakukan bisa lebih sesuai dan terarah.

Silabus merupakan rencana pembelajaran yang ada didalam kelompok mata pelajaran dengan tema tema yang sebelumnya sudah disesuaikan, mencakup juga Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, dan alokasi waktu, serta sumber/bahan/alat belajar, dengan tindakan selanjutnya akan dilakukan kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas dan penilaian hasil belajar.

Artikel Referensi:

Download Format Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 Menggunakan Microsoft Word

Semua prosesnya dilakukan dalam upaya mengarahkan siswa mencapai Kompetensi Dasar (KD) supaya memiliki hasil akhir yang sesuai dan bisa tercipta situasi dalam kegiatan pembelajaran yang ideal. Kesimpulannya untuk Perangkat Pembelajaran Silabus lebih mementingkan konteks global. Sekarang untuk yang memerlukan Silabus K13 SD yang sudah dikemas dalam format file silahkan untuk mendownload lewat akhir halaman. Semoga bermanfaat

Link Download:
Format file Format Lengkap Silabus K13 SD Revisi 2016 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait doc, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, revisi 2016, SD, silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi doc, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, revisi 2016, SD, silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts