Contoh Silabus Kurikulum 2013 SD Format DOC

-
-
RPP K13 » Berikut Contoh Silabus Kurikulum 2013 SD Format DOC
Silabus Kurikulum 2013 SD

Berikut adalah Silabus Kurikulum 2013 SD. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama materi dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD, dan materi juga sudah dikemas dalam format softcopy (file), file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word supaya pengguna atau guru bisa dipermudah dalam penggunaan file tersebut. Dan materi diambil dari sumber terpercaya supaya tidak menimbulkan kekliruan.

Format Lengkap Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 Menggunakan Microsoft Word

Seperti yang sudah diinformasikan lewat artike-artikel sebelumnya, Silabus merupakan salah satu dari Perankat Pembelajaran yang berkaitan dengan RPP dan Silabus ini guru harus mempersiapkannya sebelum proses atau kegiatan pembelajaran dilakukan, supaya kegiatan yang dilakukan dengan adanya Silabus ini bisa lebih sesuai dan terarah. Silabus sendiri merupakan rencana pembelajaran yang ada didalam kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu (Tema yang sebelumnya sudah disesuaikan).

Silabus mencakup Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, dan alokasi waktu, serta sumber/bahan/alat belajar, dengan tindakan selanjutnya akan dilakukan kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas dan penilaian hasil belajar, supaya memiliki hasil akhir yang sesuai dan tentunya setiap siswa akan diarahkan juga dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Materi Terkait:

Silahkan Download Secara Gratis Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016 Versi 120216

Jadi untuk Perangkat Pembelajaran Silabus lebih mementingkan konteks global dan didalamnya memiliki suatu misi orientasi yang diterjemahkan kedalam praktik pendidikan, hal ini dilakukan untuk memperkaya setiap siswa supaya mempunyai wawasan luas. Sekarang untuk yang memerlukan Silabus Kurikulum 2013 dalam format softcopy silahkan untuk mendownloadnya secara gratis lewat akhir halaman. Demikian tentang Silabus Kurikulum 2013 SD. Semoga bermanfaat!

Link Download:
Format file Contoh Silabus Kurikulum 2013 SD Format DOC Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Contoh Silabus, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, revisi 2016, SD, silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Contoh Silabus, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, revisi 2016, SD, silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts