Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD

-
-
RPP K13 » Berikut Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD
Sebagai penutup dalam paket sharing hari ini, selanjutnya akan admin bagikan contoh perangkat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) berdasarkan Kurikulum 2013 yang telah direvisi di tahun 2017 untuk Bapak Ibu Guru di jenjang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah. Sekiranya dapat membantu memudahkan Bapak Ibu Guru dalam melengkapi kebutuhan administrasinya pada tahun ajaran 2017/2018 saat ini.

Inilah Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD

Sebagaimana kebijakan baru dalam kurikulum 2013 edisi revisi 2017 yang mengharuskan setiap tenaga pendidik (Guru) untuk dapat lebih kreatif dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). Berbeda dengan versi sebelumnya, kini RPP harus dibuat dengan memasukan 4 point. Diantarnya yaitu PPK (Penguatan Penidikan Karakter), Literasi, 4C (Creative, Critical Thinking, Communicative dan Collaboratice) dan HOTS (Higher Order Thinking Skill).

Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD

Terkait hal tersebut, guna mempermudah Bapak Ibu semuanya dalam mengembangkan atau menyusun rencana pelaksanaan pembalajaran yang baik dan benar sesuai kebijakan terbaru tersebut, berikut kami hadirkan file yang dapat anda manfaatka sebagai acuan ataupun untuk dijadikan bahan perbandingan dalam ketika membuat sendiri perangkat mengajar tersebut.

Baca juga:

  1. RPP SD Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1
  2. Download RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 2 4 dan 5 Tahun Pelajaran 2016/2017

Contoh RPP terbaru ini kami hadirkan dalam format document microsoft office word sehingga akan lebih mudah untuk Bapak Ibu modifikasi kembali jika ingin langsung digunakan. Maka dari itu silahkan edit dan sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi yang ada di sekolah Bapak Ibu Guru masing-masing. Selamat mengunduh:

Download Link:
Mungkin hanya itu saja yang dapat admin infromasikan kepada anda kali ini terkait Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD. Selamat mengunduh dan menggunakan semoga sesuai dengan yang anda butuhkan. Akhir kata kami ucapkan teriamakasih, sampai jumpa diwaktu yang akan datang.

Update 2018 Contoh RPP K13 SD Kelas 2 Semester 2 Revisi 2017 Lengkap

Berikut ini kami bagikan contoh rencana pelaksanaan pembelajaran untuk kelas 2 secara lengkap yaitu meliputi semua materi Tema pokok Semester 2 beserta Subtema nya, sehingga bagi sekolah yang menjalankan Kurikulum 2013 dapat memanfaatkan format tersebut untuk memenuhi kelengkapan administrasi guru, terutama untuk menunjang kelancaran proses kegiatan belajar mengajar dikelas.

Membahas mengenai perencanaan pembelajaran di desain dalam bentuk silabus dan RPP dengan rancangan penyusunan merujuk pada standar Isi, RPP Pun disusun dengan mencakup penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian, materi pokok Tema serta rencana kegiatan, dimana merupakan pedoman Guru untukmengarahkan siswa dalam mencapai standar kompetensi lulusan.
Contoh RPP K13 SD

Berpijak pada pemaparan diatas maka kamipun akan menyajikan RPP K13 Kelas 2 Semester 2 untuk dapat digunakan sebagai acuan dalam mengembangkan konsep serta model pembelajaran disekolah, sesuai dengan Perbedaan individual peserta didik antara lain kemampuan awal, tingkat intelektual, bakat, potensi, minat, motivasi belajar, kemampuan sosial, emosi, gaya belajar, kebutuhan khusus,
kecepatan belajar, serta latar belakang budaya lingkungan satuan pendidikan. terutama sesuai dengan ketetapan pada materi Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti yang harus dicapai peserta didik. Selengkapnya silahkan dapatkan Format RPP K13 Revisi terbaru lengkap melalui tautan dibawah ini.
RPP K13 Semester 2 Kelas II SD Revisi 2017




Demikian untuk informasi terbaru dari kami mengenai Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk Jenjang Sekolah Dasar kami bagikan secara bertahap, dan akan kami segera update untuk dokumen selanjutnya yang masih dalam tahap proses upload. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Format file Contoh RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Untuk SD Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, RPP K13, RPP K13 SD Kelas 4 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, RPP K13, RPP K13 SD Kelas 4 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts