Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018

-
-
RPP K13 » Berikut Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018 Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018 - Selamat pagi Bapak Ibu Guru semua, dalam kesempatan kali ini admin akan share beberapa perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru sebagai referensi guna membantu mempermudah Bapak Ibu sekalian baik dalam menyusun perencanaan pembelajaran maupun dalam memenuhi kelengkapan administrasi guru sebagai penunjang dalam proses kegiatan belajar mengajar di kelas. Inilah RPP dan Silabus SD lengkap semua kelas untuk mata pelajaran Pendikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK).

Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018

Baca Juga : RPP PAI SD K13 Lengkap Versi Paling Baru

RPP dan Silabus Penjas Orkes (PJOK) Lengkap Revisi Terbaru 2017/2018

Yap perangkat pembelajaran tersebut kami khususkan untuk Guru mata pelajaran PJOK saja. Sebagaimana yang kita ketahui, pada kurikulum 2013 jenjang SD mata pelajaran PJOK terpisah dari tematik terpadu. Tematik terpadu sendiri merupakan pembelajaran yang menggabungkan beberapa mata pelajaran sekaligus dalam satu tema.

Mata pelajaran Penjas Orkes sendiri secara khusus diampu oleh guru olahraga yang terpisah dari tugas guru pada umumnya. Meskipun sebagai guru PJOK lebih banyak melakukan kegiatan belajar diluar kelas, akan tetapi perangkat Rencana Pelaksana Pembelajaran (RPP) tetap hal yang wajib untuk dibuat dan dimiliki oleh guru PJOK.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan hal yang sangat penting agar proses belajar mengajar menjadi tersusun dengan baik berikut dengan penilaian yang berkelanjutan. Disamping itu, seorang Guru PJOK juga wajib mempersiapkan berbagai bahan pembelajaran sebagai penunjang agar dapat menyampaikan pembelajaran dengan leluasa dan dipahami oleh siswa.

Untuk itu, berikut ini kami share contoh RPP dan Silabus PJOK sesuai dengan k13 revisi terbaru yang dapat Bapak Ibu jadikan sebagai referensi atau acuan dalam proses kegiatan belajar mengajar. Kami share dalam bentuk word sehingga Bapak Ibu dapat melakukan pengeditan dengan mudah. Selengkapnya berikut kami lampirkan tautan berkas tersebut dibawah ini:

Tautan (URL):

SILABUS PJOK SD SEMESTER II
  1. SILABUS K13 PENJAS KELAS 1 SEMESTER II
  2. SILABUS K13 PENJAS KELAS 2 SEMESTER II
  3. SILABUS K13 PENJAS KELAS 3 SEMESTER II
  4. SILABUS K13 PENJAS KELAS 4 SEMESTER II
  5. SILABUS K13 PENJAS KELAS 5 SEMESTER II
  6. SILABUS K13 PENJAS KELAS 6 SEMESTER II
RPP PENJAS SD SEMESTER II
  1. RPP PENJAS K13 KELAS 1 SEMESTER II
  2. RPP PENJAS K13 KELAS 2 SEMESTER II
  3. RPP PENJAS K13 KELAS 3 SEMESTER II
  4. RPP PENJAS K13 KELAS 4 SEMESTER II
  5. RPP PENJAS K13 KELAS 5 SEMESTER II
  6. RPP PENJAS K13 KELAS 6 SEMESTER II
Demikian itu saja sharing info pada pagi hari ini yang membahas tentang Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018. Diharapkan dengan adanya info serta berkas tersebut diatas bisa membantu memudahkan Bapak Ibu Guru dalam menerapkan kegiatan belajar mengajar di sekolah masing-masing. Akhir kata kami ucapkan terimakasih. 
Format file Silabus dan RPP PJOK K13 Kelas 2 Tahun 2018 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, rpp dan silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi doc, Download, K13 SD Kelas 1, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, rpp dan silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts