Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016

-
-
RPP K13 » Berikut Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016
Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016

Postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2016, dan sekarang admin akan membagikan Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016. Materi sengaja admin bagikan untuk membantu guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Silabus. Silabus sendiri merupakan Perangkat Pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh guru sebelum proses pembelajaran dilaksanakan.

Inilah Silabus SD Kurikulum 2013 Semua Kelas Revisi Tahun 2016 Versi 120216

Silabus adalah Perangkat Pembelajaran yang ada didalam suatu kolempok dengan tema tertentu yang mencakup tandar kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, dan alokasi waktu, serta sumber/bahan/alat belajar. Semua prosesnya mencakup kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, penilaian hasil belajar dan Silabus yang ada dalam Kompetensi inti dan Kompetensi dasar (KD/ KI) lebih mengedepankan konteks global.

Didalam hal ini terdapat suatu misi orientasi yang diterjemahkan kedalam praktik pendidikan yang tujuan utamanya memperkaya setiap siswa supaya mempunyai wawasan luas, serta didalmnya terdapat kompetensi yang dibutuhkan oleh masyarakat dimasa mendatang.

Dengan demikian admin membagikan Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 yang bisa guru manfaatkan dalam pedoman dan sumber utama dalam pengembangan pembelajaran, pembuatan rancana pembelajaran, mengelola kegiatan pembelajaran dan mengembangkan sistem penilaian.

Materi Terkait:

Silahkan Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 Lengkap Format Microsoft Word

Jika berkenan silahkan download materi lewat tautan yang sudah admin sematkan diakhir pembahasan. Demikian tentang Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016, mudah-mudahan dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan membantu guru dalam melancarkan semua prosesnya. Jika ada pertanyaan silahkan masukan komentar lewat kolom yang sudah disediakan. Terimakasih

Link Download:

Format file Download Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
nikaidou berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Contoh Silabus, Download, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, silabus dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Contoh Silabus, Download, kurikulum 2013, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, Revisi 2017, SD, silabus untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts