Silabus K13 SD Revisi Terbaru Tahun 2017

-
-
RPP K13 » Berikut Silabus K13 SD Revisi Terbaru Tahun 2017 Bagi seorang pendidik tentu tak lepas dari membuat suatu rancangan proses kegiatan pembelajaran dimana memang menjadi suatu kebutuhan pokok bahkan merupakan suatu tugas yang wajib dilakukan agar pelaksanaan pembelajaran dapat terarah terutama dalam mencapai suatu Kompetensi Dasar.

Sehubungan dengan hal tersebut maka admin kali ini akan membagikan Silabus K13 SD dimana dapat rekan-rekan guru gunakan sebagai bahan referensi maupun acuan dalam membuat sebuah rencana pelaksanaan kegiatan pembalajaran maupun dalam menjabarkan suatu Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar.

Sebagai mana yang telah kita ketahui bersama bahwa Silabus merupakan suatu rangkaian rencana pembelajaran pada suatu materi pokok mata pelajaran atau tema tertentu dengan memuat KI & KD, materi inti, materi kegiatan indikatir, penilaian dan alokasi waktu beserta sumber alat belajar.

Silabus K13 SD

Download Silabus K13 SD Revisi Terbaru Lengkap

Dalam melakukan pembuatan Silabus Kuriulum 2013 terdapat beberapa langkah-langkah pengembangan nya dimana terlebih harus mengkaji Kompetensi inti serta kompetensi dasar mengidentifikasi materi pokok pembelajaran, mengembangkan kegiatan pembelajran, merumuskan indikator pencapaian suatu kompetensi serta penentuan jenis penialan dan lokasi waktu.

Berikut ini Silabus Kurikulm 2013 SD akan kami bagikan secara lengkap meliputi smeua mata pelajaran untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 Sehingga bagi yang sedang memerlukan contoh dapat memanfaatkan format file tersebut sebagai acuan maupun perbandingan selengkapnya silahkan unduh filenya melalui tautan dibawah ini.


Demikianlah Silabus K13 SD Edisi Revisi Baru kami bagikan diatas mudah mudahan bisa bermanfaat serta dapat membantu memenuhi kebutuhan rekan rekan guru disekolah, terutama dalam membuat susunan rancangan pelaksanaan pembelajaran. Sekian artikel ini tersaji semoga bisa bermanfaat.
Format file Silabus K13 SD Revisi Terbaru Tahun 2017 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Romansyah berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, contoh silabus k13, Download, Microsoft Word, Silabus K13 SD dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, contoh silabus k13, Download, Microsoft Word, Silabus K13 SD untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts