Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016

-
-
RPP K13 » Berikut Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016 Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016 - Dalam kesempatan kali ini, admin bagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 edisi revisi terbaru untuk Bapak Ibu Guru SD kelas 4 sebagai referensi guna mempermudah dalam implementasi k13 tahun ajaran baru 2017/2018.

Adapun perangkat pembelajaran yang kami bagikan diantaranya adalah format Kriteria Ketutasan Minimal (KKM) Porgram Tahunan dan Porgram Semester lengkap untuk semester 1 dan 2. Sekiranya akan membantu bapak ibu guru dalam memenuhi kelengkapan berkas administrasi guru kelas.

Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016

KKM, Program Tahuan, Program Semester kurikulum 2013 ini telah sesuai dengan ketentuan revisi k13. Baik program tahunan, maupun program semester tersebut sudah memuat unsur Kompetensi Dasar terbaru sesuai pemetaaan Permendikbud No.24 Tahun 2016. Bapak Ibu Guru di sekolah pelaksana kkurikulum 2013 dapat mengunduh filenya secara gratis dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link:
  • KKM SD/MI Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
  • KKM SD/MI Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
  • PROMES SD/MI Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
  • PROMES SD/MI Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
  • PROTA SD/MI Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
  • PROTA SD/MI Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru - Download Disini
Update Jumat Februari 2018

Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016

Inilah format lengkap dari Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016 yang sudah dikemas ulang menjadi Revisi 2017. Materi Terkait sengaja dikemas ulang mengingat sistem pembelajaran (Khususnya sekolah yang ada di Indonesia) terus berubah-ubah dan cara belajarpun akan berbeda. Jika disini ada guru yang memerlukan materi yang sama, maka sesuai dengan apa yang akan dibagikan sekarang, dan Materi Terkait dibagikan dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word.

Ini Dia Promes Penjas Orkeks (PJOK) Kelas 4 Semester 1 K13 2017 Versi DOC

Seperti yang sudah diinformasikan oleh sumber terpercaya, Program Semester (Promes) adalah penjabaran dari Program Tahunan (Prota) yang berisi beberapa hal yang ingin dicapai pada semester tersebut. Program Semester (Promes) bisa dikatakan juga dengan sebuah rumusan kegiatan pembelajaran untuk satu semester yang kegiatannya dibuat berdasarkan pertimbangan alokasi waktu. Dengan adanya program ini akan mempermudah semua pihak khususnya guru yang terlibat langsung dalam proses atau kegiatan pembelajaran.

Jadi, Program Semester (Promes) merupakan penjabarahn dari Program Tahunan (Prota) sehingga Program Semester (Promes) ini tidak bisa disusun sebelum tersusun Program Tahunan (Prota). Oke, Itu saja untuk sedikit pembahasannya mengenai Program Semester (Promes), Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Lewat halaman paling bawah sudah disedikan format file dari semua pembahasan diatas atau format file dari Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi Baru.

Baca Juga:

Update 2018 Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi Baru Besera Prota dan Silabus

Demikian, Berharap besar apa yang sudah dibagikan hari ini bisa bermanfaat dan sesuai dengan apa yang sedang dibutuhkan. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam proses penyusunan artikel, Jika berkenan silahkan untuk membagikan ulang materi terkait karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang memerlukan materi yang sama. Terimakasih

Perangkat Pembelajaran SD Kelas 4 Versi 2018
Format file Promes PJOK SD K13 Kelas 4 Semester 1 Revisi 2016 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, promes dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, promes untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts