Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru

-
-
RPP K13 » Berikut Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru Berikut ini adalah kumpulan Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru yang terdiri dari RPP, Silabus Integrasi, KI dan KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester. Semua file tersebut hanya sebagatas contoh saja untuk anda pelajari dan dijadikan sebagai acuan dalam penyusunan perangkat mengajar di tahun ajaran 2017/2018.

Perangkat pembelajaran sangat penting dalam proses pembelajaran. Setiap guru wajib memilikinya untuk memenuhi kebutuhan administrasi guru kelas. Perangkat pembelajaran digunakan juga sebagai panduan guru dalam memfasilitasi proses pembelajaran. Tak hanya sebagai administrasi dan formalitas saja, perangkat pembelajaran juga harus diterapkan dan diaplikasikan didalam proses pembelajaran.

Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru

Baca juga : Perangkat Pembelajaran RPP Silabus K13 PJOK SD Semester 1 dan 2

Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru Tahun 2016

Khususnya bagi para Guru di jenjang Sekolah Dasar yang pada awal tahun ajarana baru 2017/2018 ini akan mengimplementasikan Kurikulum 2013, kami rekomendasikan untuk mengunduh file perangkat pembelajaran yang kami bagikan disini. Silahkan gunakan link unduhannya dibawah ini:

Download Link:
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 1 - Download Disini
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 2 - Download Disini
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 3 - Download Disini
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 4 - Download Disini
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 5 - Download Disini
  • Silabus, RPP, KI KD, KKM, Program Tahunan, Program Semester SD Kelas 6 - Download Disini
Pembahasan tentang Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru Tahun 2016, admin cukupkan sampai disini saja. Diharapkan bisa membantu meringankan beban tugas dan pekerjaan para Guru dalam memenuhi kebutuhan administrasinya. Semoga bermanfaat, dan jika berkenan silahkan bantu share agar bisa digunakan juga oleh rekan-rekan guru lainnya.Terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.

Update Sabtu 03 Maret 2018 Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017

Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017

Pada kesempatan yang baik di sore hari ini, admin akan bagikan contoh Perangkat Pembelajaran K13 Revisi 2017 khususnya untuk rekan-rekan guru ditingkat SD/MI kelas 1. Adapun perangkat pembelajaran tersebut antara lain adalah contoh Program Tahunan, Program Semester dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) semester genap lengkap meliputi semua tema dan subtema versi revisi terbaru tahun 2017.

RPP sendiri merupakan salah satu perangkat kegiatan belajar mengajar yang wajib dimiliki dan dibuat oleh para guru. Meskipun sudah menjadi rutintas, nyatanya masih banyak guru-guru yang terkendala dalam membuat RPP ini terlebih bagi guru yang tahun ini baru melaksanakan kurikulum 2013. Untuk itu, kami berusaha untuk memberikan referensi kepada anda agar lebih mudah membuat rencana pembelajaran yang sesuai dengan perubahan kurtilas tahun 2017 lalu, file rpp format word bisa segera anda miliki gratis dibawah ini:

Link URL :

Itulah tadi perangkat pembelajaran k13 revisi 2017 untuk jenjang SD/MI kelas 1 semester 2 lengkap untuk semua tema telah kami bagikan. Mudah-mudahan bisa membantu memudahkan anda dalam membuat RPP yang terintegrasi unsur Penguatan Pendidikan Karakter, Literasi, 4C dan HOTS k13. Sekian informasi yang dapat disampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Terimakasih. 


Baca Juga:

  1. Perangkat Pembelajaran K13 SD Tahun Pelajaran 2017
  2. Perangkat Pembelajaran K13 SD Edisi Revisi
Format file Perangkat Pembelajaran K13 SD Semua Kelas Revisi Terbaru Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP Kurikulum 2013 SD dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP Kurikulum 2013 SD untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts