Download RPP PAI Kurtilas SD Kelas 1-6 Revisi 2016

-
-
RPP K13 » Berikut Download RPP PAI Kurtilas SD Kelas 1-6 Revisi 2016 Pada kesempatan yang baik kali ini, admin akan share berkas administrasi kelas untuk Bapak Ibu Guru yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah yang telah menerapkan kurikulum 2013. Adapun berkas administrasi guru kelas diantaranya RPP, Silabus, Agenda Haria, Jadwal Pembelajaran, Persiapan Pembelajaran dan Program Remedial PAI engkap untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6.

Bagi seorang Guru, penyusunan berbagai perangkat pembelajaran tepatnya sebelum melaksanakan pembelajaran sangat penting untuk dilakukan. Kelengkapan perangkat pembelajaran juga merupakan kebutuhan guru dalam memenuhi kebutuhan administrasi untuk menunjang proese pembelajaran di kelas.

Download RPP PAI Kurtilas SD Kelas 1-6 Revisi 2016

Lihat Juga : RPP Penjas Olahraga dan Kesehatan PJOK SD Semester 1 dan 2

Kumpulan berkas administrasi ini kamihadrikan sebagai refereni guna membantu Bapak Ibu Guru yang mungkin saat ini terkendala dan masih bingung dalam menyiapkan kelengkapan berkas tersebut. Kami bagikan juga kumpulan RPP Pendidikan Agama Islam KEMENAG lengkap untuk semua kelas. Silakan download dalam fomat microsoft office word dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link:

RPP Kurtilas SD/MI Pendidikan Agama Islam KEMENAG Kelas 1-6 Lengkap

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan kali ini tentang berkas administrasi kelas untuk guru PAI SD/MI kelas 1-6. Semoga bermanfaat.

Update Rabu 14 Maret 2018 RPP K13 PAI SD Semester 2

RPP K13 PAI SD Semester 2

RPP K13 PAI SD Semester 2 - Assalamualaikum wr. wb... Selamat datang kembali di rppk13.operatorsekolah.com, mudah-mudahan Bapak dan Ibu Guru selalu diberikan kesehatan serta semangat yang tak pernah padam dalam menjalankan aktifitas dan kewajiban anda sebagai seorang pengajar. Pada perjumpaan kali ini, admin akan membagikan contoh RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) edisi terbaru bagi Bapak dan Ibu pelaksana K13 khususnya yang mengampu mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di jenjang SD/MI. 

Pada Kurikulum 2013, mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) ini terpisah dari jaringan tema atau dari metode tematik terpadu, sama seperti mata pelajaran PJOK yang juga berdiri sendiri dan diampu secara khusus oleh guru yang berkompeten di bidangnya. Guna membantu anda dalam implementasi k13, kami berikan contoh RPP PAI terbaru untuk semester 2/genap lengkap untuk kelas 1 sampai kelas 6. RPP tersebut dibuat dengan program microsoft word, anda dapat mengubahnya kembali dengan mudah untuk disesuaikan dengan RPP yang anda butuhkan. 

Link Berkas:
  1. RPP PAI dan BP Kelas 1 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
  2. RPP PAI dan BP Kelas 2 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
  3. RPP PAI dan BP Kelas 3 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
  4. RPP PAI dan BP Kelas 4 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
  5. RPP PAI dan BP Kelas 5 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
  6. RPP PAI dan BP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurtilas Revisi 2017
Diatas merupakan link yang mengarah ke situs penyimpanan dropbox. Setelah melalui iklan anda akan langsung mendapatkan semua RPP dalam folder winrar lengkap semua pembelajaran. Semoga dengan adanya RPP K13 PAI SD Semester 2 untuk kelas 1-6 diatas bisa membantu anda terutama guru PAI dan Budi Pekerti dalam implementasi k13 di sekolahnya masing-masing. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga:

  1. Download RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2016 2017
  2. Download RPP PJOK SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Plus Silabus
Format file Download RPP PAI Kurtilas SD Kelas 1-6 Revisi 2016 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP Kurikulum 2013 SD, RPP PAI K13, RPP PAI SD dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP Kurikulum 2013 SD, RPP PAI K13, RPP PAI SD untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts