Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013

-
-
RPP K13 » Berikut Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 - Pada kesempatan kali ini, blog RPP K13 Revisi Baru akan share berkas administrasi atau perangkat pembelajaran RPP k13 sebagai referensi yang ditujukan kepada para Guru matematika di tingkat SD yang sedang melengkapi administrasi kelas di sekolah pada tahun ajaran 2017/2018.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Matematika Kurikulum 2013 Revisi 2017

Seorang Guru, dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengajar mesti memiliki sekumpulan rencana yang tertuang didalam RPP. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang selanjutnya disingkat menjadi RPP, digunakan sebagai rencana yang disiapkan guru dalam pelaksanaan pembelajaran di kelas. Di dalam rencana tersebut memuat kompetensi apa saja yang menjadi target untuk dicapai, metode pengajaran yang dilakukan, langkah-langkah pembelajaran serta penilaian pembelajaran.

Pada tingkat SD, kurikulum 2013 menggunakan metode tematik integratif dimana materi ajar disampakan dalam bentuk tema-tema yang menggabungkan atau mengintegrasikan seluruh mata pelajaran. Berbeda dengan mata pelajaran lainnya yang mana mapel matematika terpisah dari tematik terpadu. Tak hanya RPP, namun perangkat lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester untuk mata pelajaran matematika sifatnya berdiri sendiri. 

Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013

Download Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Lengkap

Bagi Bapak Ibu Guru yang mungkin terkendala dalam penyusunan sebuah  rencana pelaksanaan pembelajaran, berikut ini kami bagikan referensinya untuk anda jadikan sebagai acuan maupun bahan perbandingan agar lebih mudah dalam penyusunannya. 

Kami bagikan RPP mate k13 ini dalam bentuk file doc microsoft word yang dapat dengan mudah Bapak Ibu edit kembali jika ingin digunakan langsung agar sesuai dengan kondisi di sekolah masing-masing. Silakan download dengan menggunakan link unduhan dibawah ini:

Download Link:

Demikian informasi ini admin sampaikan, semoga bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih
Format file Contoh RPP Matematika Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013 Doc/Docx berarti harus dibuka dengan program Microsoft Office Word.
Belajar Mengajar berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP K13 SD Kelas 4, RPP K13 SD Semester 1, RPP Kurikulum 2013 SD dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi Administrasi Guru, doc, Download, Microsoft Word, Perangkat Pembelajaran, RPP K13 SD Kelas 4, RPP K13 SD Semester 1, RPP Kurikulum 2013 SD untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts