Download RPP PAI Dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

-
-
RPP K13 » Berikut Download RPP PAI Dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Berikut ini adalah kelanjutan postingan dari sebelumnya yaitu terkait RPP PJOK SD Kurikulum 2013 dan selanjutnya kaipun akan kembali menyajikannya namun Untuk RPP PAI SD Kurikulum 2013, sehingga Guru mata pelajaran Pendidikan agama islam dan Budi pekerti, yang memang sedang membutuhkan contoh susunan rencana pelaksanaan pembelajaran dapat mengunduh file tersebut.

membincangkan suatu susunan RPP, pada dasarnya terdapat beberapa tahapan dalam pembuatan nya dimana memuat struktur paling sedikit diantaranya, Tujuan, Materi dan metode pembelajaran, sumber belajar serta Penilaian, dari komponen tersebut sebelumnya telah dijabarkan dari Silabus terkait penetapan alokasi waktu serta indikator pencapaian target dengan keterikatan dari KI & KD.

RPP PAI Dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013

Download RPP PAI Dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bebincang tentang perihal dalam mengkaji RPP, terlebih harus mengidentifikasi materi juga menentukan tujuan, karena itu kamipun telah menyiapkan format RPP PAI Dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 beserta format agenda harian dan jadwal pembelajaran, sebagai contoh penetapan alokasi waktu, berikut bagi anda yang sedang memerlukan silahkan download RPP PAI SD Kurikulum 2013 secara lengkap terdiri dari semua kelas meliputi tautan dibawah ini.
  1. RPP PAI SD K13 Kelas 1
  2. RPP PAI SD K13 Kelas 2
  3. RPP PAI SD K13 Kelas 3
  4. RPP PAI SD K13 Kelas 4
  5. RPP PAI SD K13 Kelas 5
  6. RPP PAI SD K13 Kelas 6
  7. Agenda Harian
  8. Jadwal Pembelajaran Kelas 1-6
  9. Persiapan Pembelajaran
Demikianlah File format RPP Pai dan Budi Pekerti SD Kurikulum 2013 kami bagikan secara lengkap semoga bisa bermanfaat dan dapat memenuhi keperluan Bapak Ibu Guru disekolah terutama dalam menunjang terlaksana nya proses kegiatan belajar mengajar disekolah.

Update Sabtu 20 Januari 2018 !

RPP PAI dan Budi Pekerti Semester 2 KEMENAG

RPP PAI dan Budi Pekerti Semester 2 KEMENAG

Sebagai guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di jenjang Sekolah Dasar atau Madrasah Ibtidaiyah yang mana pada tahun ajaran baru 2017/2018 saat ini ditunjuk sebagai sekolah pelaksana kurikulum 2013, maka sudah pasti Bapak Ibu memerlukan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan k13 edisi terbaru ini. Sebagaimana yang kita ketahui sekolah sasaran k13 sendiri sudah mulai bimbingan teknis yang diikuti oleh 1 orang kepala sekolah SD, 1 orang guru PAI, 1 orang guru kelas 1 dan 1 orang guru kelas 4.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami berikan referensi RPP terbaru khususnya untuk guru PAI SD/MI kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan kelas 6 sebagai acuan Bapak Ibu dalam pembuatan Rencana Pllaksaan Pembelajaran baik guru Kemdikbud maupun Kemenag. Kami share RPP SD mata pelajaran PAI ini dalam format microsoft word sehingga lebih mudah dalam pengeditan. Selengkapnya silahkan menuju tautan yang tersemat dibawah ini untuk mendapatkan filenya secara gratis. 

Tautan (URL):
Nah itulah sedikit share informasi pada pagi hari ini, semoga bermanfaat dan membantu Bapak Ibu Guru PAI dalam penerapan K13 di sekolahnya masing-masing. Kunjungi juga beberapa materi terkait RPP PAI K13 edisi terbaru 2017 dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

Postingan Terkait:
Romansyah berharap bisa menjadi referensi terbaik dan benar sesuai dengan kebijakan terbaru KEMDIKBUD maupun KEMENAG. Dengan demikian semua kebutuhan anda terkait RPP K13 SD Revisi, RPP Kurikulum 2013 SD, RPP PAI K13 dapat terpenuhi serta mengakhiri pencarian di google, sebagai pelengkap informasi RPP K13 SD Revisi, RPP Kurikulum 2013 SD, RPP PAI K13 untuk memenuhi keperluan perangkat pembelajaran guru saat mengajar di sekolah.
-

Popular Posts